•  
  • ,

Sambutan
Diposting tanggal: 13 Maret 2014

Sambutan Ketua Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu (LP3M)

Universitas Sultan Ageng Tirtayasa

Sebagai sebuah lembaga yang tergolong baru dan tuntutan kinerja yang bermutu, Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu (LP3M) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) diharuskan untuk dapat menerapkan manajemen yang baik. Manajemen yang baik akan menjamin keberlangsungan dan kemajuan organisasi, terlebih lagi dalam era globalisasi saat ini. Berbagai perubahan dan tantangan yang sangat cepat dan kompleks akibat tingginya tingkat kompetisi, pengelolaan Pengelolaan organisasi harus didasarkan pada pengelolaan yang bersifat strategik. LP3M UNTIRTA yang merupakan bagian dalam dunia pendidikan dituntut untuk selalu memodernisasi diri untuk menyongsong berbagai perubahan yang ada sehingga mampu memberikan jaminan mutu pendidikan kepada stakeholders baik internal maupun eksternal perguruan tinggi.

Berdasarkan tuntutan tersebut seluruh elemen LP3M telah bekerja keras beradu pikir menyusun Rencana Strategis (Renstra) LP3M dengan mengacu kepada Renstra UNTIRTA dan Alhamdulillah telah diselesaikan. Rencana strategis LP3M UNTIRTA 2013-2017 merupakan alat manajerial yang disusun untuk mencapai visi LP3M UNTIRTA.

Pada saat ini telah ditetapkan Buku Pedoman Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) Untirta dan berbagai langkah persiapan pelaksanaan sistem penjaminan mutu di UNTIRTA (baik struktur organisasi, dokumen mutu maupun penyiapan sumberdaya manusia untuk pelaksanaannya).

Pada kesempatan ini kami mengucapkan salam kenal dan mudah-mudahan kehadiran kami di www.lp3m.untirta.ac.id. dapat selalu menemani, membantu, dan meningkatkan mutu kinerja kita bersama. Mulai saat ini insya Allah informasi terkait LP3M UNTIRTA dapat diperoleh pada laman tersebut.

Terimakasih kepada semua pihak atas dukungan, bantuan, serta perhatiannya dan semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas dengan berlipat ganda. Amin.

 

Serang,  Maret 2014

 

ketua

Dr. Rusmana, Ir., M.P.

NIP 196402101990021001