•  
  • ,

Senin, 24 Oktober 2016 - 16:36:48 WIB
Pelantikan Ketua LP3M, Para Korpus LP3M, Korpus LPPM dan Ketua Prodi Pascasarjana Untirta
Diposting oleh : Administrator
Kategori: LP3M News - Dibaca: 224 kali

Pada hari Kamis, (02/06/16) pukul 14.00 WIB Unit Kepegawaian Untirta melaksanakan Pelantikan Ketua LP3M, Para Korpus LP3M, Korpus LPPM dan Ketua Prodi Pascasarjana Untirta.

Prosesi pelantikan yang berlangsung di Gedung B Lantai 3 Ruang Auditorium tersebut di pimpin langsung oleh Rektor Untirta Prof. Dr. H. Sholeh Hidayat, M.Pd dan dihadiri oleh unsur pimpinan Untirta yang antara lain : Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan, Direktur Pascasarjana dan para Wakil Direktur Pascasarjana, Ketua LPPM, Ketua Pelayanan Internasional, para Dekan, Para Kepala Biro dan Civitas Akademika Untirta Lainnya.

Adapun pejabat Untirta yang baru dilantik antara lain adalah : Dr. Rusmana, MP sebagai Ketua LP3M, Dr. Fitria Rianny Eris,SP., M.Si sebagai Korpus Pengembangan Tenaga Dosen dan Kependidikan LP3M yang sebelumnya dijabat oleh Ir. Soesaptri Oediyani, ME, Maman Fathurrohman, S.Pd., M.Si, Ph.D sebagai Korpus Pengembangan Kurikulum dan Pembelajaran LP3M yang sebelumnya dijabat oleh Nanang Krisdianto, ST., M.Kom, Nanah Sujanah, S.Ag., M.Si yang sebelumnya dijabat oleh Jakaria, S.Ag., MA, Dipl. Ing. Rangga Galura Gumelar, M.Si sebagai Korpus Pengembangan Mutu Internal dan Eksternal LP3M, Dr. Inge Dwivismiar, SH., MH sebagai Korpus Penelitian Hukum dan Hak Asasi Manusia LPPM yang sebelumnya dijabat oleh H.E Rahmat Jazuli, SH., MH, Dr. Mirajiani, SP., M.Si sebagai Korpus Penelitian Lingkungan Hidup dan Studi Mitigasi Bencana LPPM yang sebelumnya dijabat oleh Ir. Hj. C. Anjar Astuti, M.Si, Dr. Hj. Lia Uzliawati, SE., M.Si sebagai Korpus Penelitian Kebudayaan Pranata Sosial Ekonomi dan Humaniora LPPM yang sebelumnya dijabat oleh Prof. Dr. H. Ahmad Sihabudin, M.Si, Ikhsan Ahmad, M.Si sebagai Korpus Pemberdayaan Pemuda dan Masyarakat LPPM, Dr. Luluk Asmawati, M.Pd sebagai Ketua Prodi Teknologi Pembelajaran Pascasarjana yang sebelumnya dilantik oleh Dr. H. Asnawi Syarbini, M.Pd, Dr. Imam Abu Hanifah, SE. Ak., MM, Ketua Prodi Magister Akuntansi Pascasarjana, Dr. H. Ediwarman, S.Pd., M.Pd

Prosesi Pelantikan pejabat baru Untirta ini mengucapkan sumpah jabatan yang didampingi oleh Rohaniawan dari agama Islam. Setelah melantik, Rektor Untirta dalam sambutannya menyampaikan : ucapan Terima Kasih kepada Pejabat yang lama atas segala pengabdian dan loyalitasnya dan ucapan Selamat kepada pejabat yang baru, diharapkan saudara dapat melaksanakan tugas dengan baik. Seorang yang mendapat amanah berupa jabatan/tugas tambahan dalam melaksanakan tugasnya sudah tentu terikat oleh peraturan perundang-undangan yang berlaku, ada 4 prinsip pokok sebagai pegangan dan pedoman dalam pelaksanaan tugas yang diamanahkan kepada saudara yaitu : komitmen, integritas, dedikasi dan loyalitas. Komitmen merupakan kesediaan dan kesanggupan hati memegang janji serta menjadi pengikat pelaksanaan tugas dengan penuh tanggung jawab secara institusional dan moral. Integritas merupakan penempatan dan pengikatan diri selaku pejabat pada posisi kelembagaan demi pelaksanaan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab secara institutional dan moral. Dedikasi bermakna kesediaan dan kerelaan berkorban tenaga, pikiran dan waktu dalam pelaksanaan tugas. Loyalitas merupakan niat dan tindakan dalam mengabdi kepada lembaga sebagai perwujudan dari panggilan untuk berbuat yang terbaik bagi lembaga. Terkait dengan penguasaan bidang, seorang pejabat dituntut mau belajar dan tidak malu bertanya, dengan sikap proaktif, kooperatif dan akomodatif merupakan sebagian kunci sukses dalam pelaksanaan tugas. Diakhir Kata sambutannya beliau menegaskan kepada Pejabat yang baru dilantik untuk meningkatkan mutu dan daya saing dan meningkatkan peringkat Untirta lebih baik lagi.

Acara berlangsung sampai dengan pukul 15.30 WIB dan diakhri dengan pembacaan Doa oleh saudara Cepy Hakim.



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)